WeChat adalah sarana atau Aplikasi komunikasi terbaru yang mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto. Selain melakukan obrolan grup, WeChat juga dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda. WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry.Dengan WeChat, Anda bisa mengobrol dengan teman melalui pesan teks, suara, video, dan foto, serta melakukan obrolan grup dengan beberapa teman sekaligus.WeChat dapat di-download, diinstal, dan digunakan secara gratis. Namun, Anda mungkin perlu membayar penyedia layanan internet.

Cara-cara menggunakan Aplikasi WeChat

  • Anda dapat masuk ke WeChat menggunakan akun Facebook atau mendaftar dengan nomor ponsel Anda
  • Anda dapat mencari mereka langsung melalui ID WeChat atau nomor ponsel, atau Anda dapat menghubungkan buku alamat ponsel Anda agar WeChat dapat menemukan teman Anda melalui Rekomendasikan.Tetapi nomor ponsel Anda tidak akan ditampilkan di WeChat.
  • ID WeChat adalah nama unik yang dapat dicari oleh teman untuk menemukan Anda. ID WeChat hanya dapat diubah sekali. Nama Tampilan adalah nama utama yang ditampilkan ke pengguna WeChat lain, dan dapat diubah sesering yang Anda suka.
  • Jika anda lupa Sandi anda, anda bisa Klik "Lupa Sandi?" di halaman login dan ikuti petunjuknya.
  • Anda dapat menghapus satu pesan atau keseluruhan percakapan. Untuk ponsel layar sentuh, cukup klik dan tahan pesan atau percakapan atau slide untuk keluar dari obrolan. Untuk ponsel keyboard, pilih Opsi -> Hapus.
Download

Posting Komentar

Unknown mengatakan... 4 April 2013 pukul 01.27

Makasih infonya bro, sy pngguna symbian s60v3

Yusron17 mengatakan... 5 April 2013 pukul 00.03

Oke.. Thanks