Bingung naikin traffic Blog, bingung cari cara promosi blog paling mujarab, pengen dapet visitors dengan cepat.Mungkin itu yang terpikir dalam otak para blogger pemula,termasuk saya. Kali ini saya akan share tips dan trik agar blog lebih cepat terkenal, tips dan trik ini saya dapatkan dari browsing dan menyimpulkan nya setelah saya coba.



Mulai dari yang pertama :
  1. Coba gunakan backlink. banyak terdapat web-web direktori penyedia backlink.Salah satunya adalah Link portal. Link portal atau Web Portal adalah sebuah situs portal Indonesia yang menyediakan layanan gratis promosi link webmaster / blogger website dan blog. Situs ini full berbahasa Indonesia sehingga lebih mudah untuk kita memahami cara kerja Link Portal.'
  2. Daftarkan  url atau blog anda ke Google, yahoo, dan mesin pencarian lain. Disini saya akan share link untuk addUrl anda Add Url 
  3. Jika Blog anda menyediakan fitur link download atau share Game,software,dll. Pastikan Url atau link-nya benar dan belum mati. Sehingga visitor tidak kecewa telah mengunjungi web anda.
  4. Coba promosikan blog anda ke Bloggerbersatu (http://bloggerbersatu.com/). Tapi di Blogger bersatu anda harus membayar minimal Rp.5000 untuk mem-promosikan web anda.
  5. Buatlah deskripsi tentang postingan anda dengan kata-kata yang bisa menarik para pengunjung. Intinya deskripsi anda tidak boleh Copas(Copy Paste) dan tentunya unik(berbeda dengan web lain).
  6. Promosikan Blog anda lewat Social media seperti Facebook, Twitter, dan pusat diskusi yang mempunyai pengunjung banyak.  

Posting Komentar

Gmcitter mengatakan... 3 Juni 2013 pukul 18.37

http://gmcitterlsm.blogspot.com/